Penutupan MPLS SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah 2024: Kedisiplinan Santri untuk Mewujudkan "Smart Qur‘anic School"

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah resmi ditutup pada hari Selasa, 6 Agustus 2024. Upacara yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB ini berlangsung khidmat. Tercatat sejumlah 200 santri kelas X mengikuti upacara penutupan ini.

Upacara penutupan MPLS berlangsung di halaman sekolah SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah, Wakil Koordinator SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah, Ustadz Ahmad Junaedi, S.Pd bertindak sebagai pembina upacara. Beliau berpesan kepada seluruh peserta MPLS bahwasanya mereka harus senantiasa mengambil hikmah pembelajaran dari setiap kegiatan MPLS. Tidak lupa beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia MPLS yaitu siswa siswi kelas XI dan XII yang telah melaksanakan kegiatan MPLS dengan sangat baik.

Pembina upacara sangat mengapresiasi kesuksesan MPLS SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah tahun 2024, ini bisa dilihat dengan kedisiplinan santri SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah yang semakin baik.

Pada akhir sesi penutupan, panitia MPLS memberikan penghargaan kepada peserta MPLS terbaik putra & putri, serta penghargaan kepada kelompok MPLS terbaik. Salah satu perwakilan peserta MPLS terbaik menuturkan bahwasanya mereka merasa terharu bahagia dengan kegiatan ini, dia berharap bisa menjadi santri SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah yang punya identitas "Smart, Qur'anic School". Alhamdulillah kegiatan ini sangat berefek positif baik untuk panitia maupun peserta, upacara penutupan MPLS diakhiri dengan salam salaman antara panitia dan peserta untuk saling mengakrabkan diri.

Ikuti informasi terupdate di SMA MAU Berbasis Pesantren Amanatul Ummah melalui platform media sosial kami di Instagram, Facebook & TikTok.


Komentar



PUBLISHED BY

Mokhamad Gufron, S.Pd